Review Situs Kulina.id - Pesan Katering Online Dari Berbagai Dapur Pilihan

Review Situs Kulina.id ( pesan katering online dari berbagai dapur pilihan )

Kali ini saya akan melakukan review situs https://www.kulina.id/ yang memiliki tagline Situs pesan katering online dari berbagai dapur pilihan. Secara tampilan loading websitenya ringan, menu panelnya komplit atau lengkap dan jelas. Panel atasnya sudah menunjukkan macam kategori produk yang dijual. Konsep Kulina adalah curated marketplace, artinya pelanggan tidak akan kuatir dengan variasi makanan yang tersedia, karena makanan akan diproduksi dari berbagai dapur.

Review Situs Kulina.id ( pesan katering online dari berbagai dapur pilihan )

Di bagian kanan bawah terdapat panel chat yang cukup menarik, karena di panel tersebut terdapat CS yang aktif untuk di ajak berkomunikasi, sekaligus langsung menawarkan program unggulan.


Di bagian bawah terdapat menu alamat perusahan yang menunjukan bahwa situs dikelola dengan profesional dan bisa di datangi. Terdapat menu-menu tentang kulina itu sendiri seperti Kebijakan Privasi, Syarat dan Ketentuan, Sample Kulina Box, FAQ dan BOX, menunjukkan layanan situs sudah punya aturan mainnya. Kemudian terdapat pula menu Bergabung seperti Daftar jadi Dapur Mitra, Referensikan Chef. Kemudian terdapat menu metode pembayaran dan hal ini penting bagaimana akses terhadap pembayaran.


Jika ingin bergabung menjadi penyedia jasa dan disetujui maka anda akan disebut sebagai DAPUR MITRA. Untuk Menjadi Dapur Mitra, Penyedia Jasa Harus Mengisi Form Mulai Dari Nama, Logo Dapur, Email, Area Operasi Layanan Jasa Anda ( Kalau di lihat area layanan masih seputar area Jakarta ) , Alamat, Identitas, Review Singkat Dapur Anda, Tahun berdiri dan Apakah Anda Punya Atau Tidak Armada. Setelah itu anda akan mendapat review langsung dari pihak Kulina untuk Lolos atau Tidak Menjadi Dapur Mitra. Jadi isilah sebenar-benarnya dan sedetail-detailnya.

Sedang Ada Promo Kulina Box, Makin Banyak Pesanan Box Makin Murah dan Sedang Ada Promo Gratis Ongkos Kirim. Jadi Anda Tidak Perlu Keluar Kantor / Rumah / Lokasi Tujuan Pesanan, Kurir Akan Mengatar Pesanan Anda Sampai Ke Alamat Tujuan. Bahkan Per Box di Hargai Rp 20.000,- Per Box Jika Pesan di atas 5 pcs dengan sistem langganan mulai dari 5 hari, 10 hari dan 20 hari Bahkan Mendapat Bonus 1 box untuk teman Anda di hari pertama pemesanan ! Bila di Hitung Selama 20 hari Maka Anda Cukup Mengeluarkan Rp 400.000,- per orang untuk paket makan siang anda.


Jika Anda Mencoba Menu Harian, Baik Untuk Makan Siang dan Malam banyak Dapur Mitra Menjual Menu Yang Sudah Beragam. Cuma Yang di Sayangkan Untuk Filter Belum Ada Pilihan Dari harga Terendah Sampai Tertinggi, Karena Biasanya Pelanggan Sensitive Terhadap Harga.

Anda Juga Dapat mencoba Menu Katering, dimana paket ini disediakan bagi porsi yang biasanya rata-rata lebih banyak dari 4 orang. Karena Menunya yang lebih porsi, maka kalau saya lihat lebih suka memilih yang ada lebih banyak variasi makanan. Cocok untuk food tester bersama-sama dengan rekan atau keluarga.

Pada Menu Dapur Mitra, akan diketahui siapa saja mitra kulina dan yang menarik masing-masing sudah mendapatkan review dan rating orderan yang diperoleh dari pembeli / konsumen. Tetapi yang belum terlihat adalah informasi atas review yang diberikan konsumen atau apa isi ulasannya. Karena informai review bagi konsumen sangat penting atas order-order yang di dapat sebelumnya. Seharusnya hal ini dapat menjadi pertimbangan situs kulina.

Cara Pesan pun cukup mudah, pilih paket yang di minati, kemudian bayar pesanan anda, konfirmasi, review dari tim kulina, jika sudah maka Tim Kulina akan mengantarkan pesanan Anda sesuai periode pemesanan maks. pukul 03.00 (makan sahur), pukul 12.00 (makan siang), pukul 16.00 (buka puasa), dan pukul 18.00 (makan malam).


Pilihan paket lain yang di sediakan kulina ada 6 yaitu :
  1. Paket Makan Siang
  2. Paket Makan Malam
  3. Paket Diet & Sehat
  4. Paket Keluarga
  5. Paket Hemat
  6. Paket Asia
Sesuaikan Dengan Keinginan Anda dan Manfaatkan Paket Yang Ada. Dan Jangan Lupa memanfaatkan Paket Promo Sampai Rp 50.000,- Makan Gratis.


Nah Demikian review, semoga menarik minat anda yang punya usaha katering bisa bergabung ke Tim Kulina.



Salam Sukses
Selamat Mencoba
Bagi Yang Ingin Sukses di Dunia Kuliner

.
.

CEO Swagraha.com
( Chike Irawan )
Berlangganan Via Email Anda :

0comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.


Top