Investasi Reksa Dana di Aplikasi BIBIT.ID Gratis Biaya Komisi

Investasi Reksa Dana Aplikasi BIBIT.ID Mudah dan Gratis Biaya Komisi
Reksadana sudah menjadi salah satu instrumen investasi yang cukup menarik untuk dicoba oleh pemodal baik individu, kelompok maupun institusi. Saat ini instrumen investasi tidak hanya terbatas pada tabungan dan deposito saja, perlu untuk menambah perputaran uang salah satunya melalui reksadana.

Bulan Februari 2019, Stockbit salah satu aplikasi investasi saham mengumumkan akuisisi layanan marketplace reksa dana online BIBIT. Stockbit tidak mengumumkan berapa nilai akuisisi terhadap BIBIT, tetapi menyatakan sebagai pemegang saham mayoritas. BIBIT dipilih karena Stockbit melihat peluang potensi investor dari semua kalangan termasuk generasi milenial dan generasi Z yang masih pemula.

BIBIT sendiri adalah produk dari PT Bibit Tumbuh Bersama yang hadir meluncurkan platform aplikasi transaksi beli dan jual reksadana yang telah sudah terdaftar dan mempunyai izin lisensi APERD resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) & Kominfo KEP-14/PM.21/2017 sehingga bisnisnya terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Pengalaman Proses Mendaftar
1. Pendaftaran dapat dilakukan melalui 3 pilihan yaitu :
2. Klik " REGISTER " dan anda hanya butuh beberapa menit untuk menyelesaikan pendaftaran ke depan.
langkah registrasi aplikasi bibit reksadana online 2
3. Kemudian anda akan menjawab beberapa pertanyaan
NB : isilah dengan baik karena robot akan menganalisa pilihan investasi terbaik buat kamu
Pertanyaan 1. Kapan Ulang Tahun Kamu ?
Jawaban : Isi Dengan Menggeser Tanggal-Bulan-Tahun Sesuai Kelahiran Anda
(DD-MM-YYYY)
Lalu Klik " NEXT "
Pertanyaan 2. Apakah kamu sudah menikah dan memiliki tanggungan keluarga ?
Jawaban : Pilihan :
  • Belum, masih single
  • Sudah menikah, belum punya tanggungan
  • Sudah menikah, anak 1
  • Sudah menikah, anak 2 atau lebih
  • Sudah pensiun atau sudah mapan berkeuangan
Pilih sesuai kondisi keadaanmu, lalu Klik " NEXT "
Pertanyaan 3. Berapa pendapatan bulanan dalam rumah tangga kamu ?
(termasuk penghasilan istri/suami, pendapatan sewa dll)
Jawaban : Rp ________________________
Isi sesuai informasi kamu, lalu Klik " NEXT "
Pertanyaan 4. Berapa nilai total kekayaan kamu? (IDR)
(dapat berupa kas, deposito, properti, emas, saham atau reksa dana)
Jawaban : Rp ________________________
Isi sesuai informasi kamu, lalu Klik " NEXT "
Pertanyaan 5. Dalam berinvestasi, apa yang lebih kamu utamakan ?
Jawaban : Pilihan :
  • Memaksimalkan keuntungan
  • Menghindari kerugian
  • Keduanya sama penting
Pilih sesuai kondisi keadaanmu, lalu Klik " NEXT "
Pertanyaan 6. Pasar keuangan seringkali naik-turun. Jika nilai investasi kamu turun 15% dalam sebulan dengan keadaan pasar yang tidak menentu, apa yang akan kamu lakukan ?
Jawaban : Pilihan :
  • Jual semua
  • Jual sebagian
  • Simpan semua
  • Beli lagi
Pilih sesuai keputusanmu, lalu Klik " SUBMIT "
4. Masuk ke Halaman Profil Risiko, defaultnya adalah " Investor Moderat (5/10) "
langkah registrasi aplikasi bibit reksadana online 4
Anda bisa mengubahnya dengan mengurangi atau menambah rasionya pada tombol (-) atau (+)
Kemudian lanjut Klik " Lanjut Registrasi "

5. Masuk Ke Halaman Registrasi

langkah registrasi aplikasi bibit reksadana online 5

KODE REFERENSI APLIKASI BIBIT.ID


Dapatkan Cash Back Rp 50.000,- Untuk Transaksi Pertamamu
Langkah selanjutnya adalah mengisi data nomor telepon dan kode referensi :
  • Anda diminta untuk mengisi nomor telepon
  • Anda diminta untuk mengisi kode referensi, silakan copy dan masukkan kode "9zqufkl" untuk mendapatkan cashback Rp 50.000,- untuk transaksi pembelian reksadana pertama anda
Kemudian lanjut Klik " Lanjutkan "

6. Masuk ke Halaman Verifikasi
Anda harus melengkapi data diri mulai dari :
  • EMAIL
  • Verifikasi Data Bank (Nama Bank dan Nomor Rekening)
  • Kemudian Verifikasi KTP, Selfi Bersama KTP dan Membuat Tanda Tangan Digital
Tujuan verifikasi itu agar akun bisa digunakan transaksi Setoran (Top Up) dan Pencairan (Withdraw)
Jika semua sudah anda lalui dan mendapat tanda verifikasi, maka akun anda sudah siap digunakan untuk bertransaksi pembelian dan penjualan reksadana.
langkah registrasi aplikasi bibit reksadana online 6

Hal Menarik + Keunggulan Investasi di BIBIT.ID

Gratis Tanpa Komisi
BIBIT dalam platformnya tidak mengenakan komisi/biaya transaksi tujuannya agar keuntungan investor bisa lebih tinggi. BIBIT mengambil keuntungan dari pihak manajer investasi.

Ramah Tampilan dan Penggunaan
BIBIT mengutamakan desain, pengalaman pelanggan, kemudahan, kesederhanaan dan kekinian untuk menyasar masyarakat yang masih awam dengan investasi, terutama generasi milenial. Kesederhanaan desain dan penggunaan, sehingga semua kelompok masyarakat yang sudah berkeinginan berinvestasi memilih BIBIT sebagai platform yang paling sesuai. Oleh karena itu, tidak ingin membuat kesan repot, rumit, bertele-tele dan sangat memakan waktu misal hanya untuk pembukaan rekening.

Cocok Bagi Investor Pemula
BIBIT fokus membidik semua kalangan, tetapi secara khusus investor pemula oleh karena itu menawarkan investasi dengan portofolio yang optimal dan berorientasi auto rebalance. Portofolio reksa dana secara otomatis akan diseimbangkan kembali seiring bertambahnya usia investasi, perubahan profil risiko dan kondisi pasar yang bergerak sedemikian rupa sehingga alokasi aset menjadi tidak ideal dan melenceng dari alokasi portofolio optimal. Tujuannya supaya profil resiko dan target alokasi akan selalu terjaga. Simple, optimal dan tinggal terima beres. Platform yang mampu mengenali batasan dan kebutuhan investasi dari penggunanya, sehingga setiap nasabah akan mendapatkan arahan investasi yang berbeda dan terpersonalisasi. BIBIT membuka peluang investasi reksa dana mulai dari Rp 10.000 tanpa biaya komisi. Proses pendaftarannya dapat diselesaikan dalam hitungan menit, tanpa dokumen fisik.

Bukan Sekedar Marketplace Reksadana
BIBIT bukan hanya sekedar aplikasi transaksi reksa dana tetapi mengembangkan kecerdasan buatan yang tertanam di aplikasi/website hasilnya mampu memberikan portofolio otomatis yang berkerja sebagai penasehat investasi (financial advisor) dan perencana keuangan (financial planning) bagi investor. Kecerdasan yang dikembangkan dari prinsip Modern Portofolio Theory untuk merancang portofolio yang optimal kepada investor, sebuah prinsip yang diintroduksikan oleh ekonom Harry Markowitz. Teori yang telah terbukti dan diterima oleh kalangan profesional dan akademis sebagai standar best practice untuk portofolio management. Teknologi yang secara dinamis menyesuaikan portofolio investor berdasarkan karakteristik kepribadian seperti umur, penghasilan, level risiko, target dan tujuan hidup.

Layanan Customer Support
BIBIT dalam platform menyediakan dua saluran melalui whatsapp dan juga fitur chat untuk berdiskusi. Pengalaman berdiskusi melalui chat setiap pertanyaan dapat dibalas dengan cepat serta memberikan kepuasan dari sisi jawaban.

Cara Kerja Robot Dalam Platform
BIBIT dalam platform akan menghasilkan output berupa :
  • Auto Risk Profiling : Platform akan mempelajari profil resiko dari informasi yang diberikan kemudian dianalisa menggunakan algorithm tanpa bias.
  • Auto Financial Plan : Platform akan memberikan rekomendasi portfolio reksa dana yang optimal terbaik berdasarkan informasi risk profile yang nasabah pilih.
  • Auto Rebalancing : Platform secara otomatis bekerja mempertahankan alokasi investasi optimal nasabah.
  • Easy Monitoring : Platform memberikan informasi yang setiap saat dapat nasabah pantau perkembangan investasinya.

Banyak Pilihan Manager Investasi
BIBIT dalam platformnya telah bekerjasama dengan berbagai manager investasi untuk ditanamkan dalam pasar uang, obligasi, saham dan skema syariah. Beberapa perusahaan manajer investasi (MI) yang tersedia di platform diantaranya :
  • Avrist Asset Management
  • Majoris Asset Management
  • Pinnacle Investment
  • Sinar Mas Asset Management
  • Majoris Pasar Uang Syariah Indonesia
  • Avarist Ada Kas Mutiara
  • Pinnacle Sharia Money Market Fund, dll
Incoming Search Term :
reksa dana online, reksa dana online ojk, reksa dana online terpercaya, pojk reksa dana online, transaksi reksa dana online, cara investasi reksa dana online, membeli reksa dana secara online, beli reksa dana online, reksadana bca online, bareksa reksa dana online, reksa dana syariah online, investasi reksa dana online, daftar reksa dana online, reksadana manulife online, reksa dana kontan online, aplikasi reksadana online, pembelian reksa dana online, reksa dana hukumonline, bukti kepemilikan reksa dana online, buka rekening reksa dana online, supermarket reksadana online, reksadana online atau bank, reksadana online aman, reksadana online amankah, reksadana online adalah, reksadana online bri, reksadana online bca, reksadana online bank, reksadana online bni, reksadana online bank mandiri, reksadana online bareksa, beli reksadana online bni, beli reksadana online bank, cara beli reksadana online, belajar reksadana online, beli reksadana online mandiri, reksadana online commonwealth bank, beli reksadana online di bank, pengalaman beli reksadana online, bisnis reksadana online, belajar investasi reksadana online, reksadana online commonwealth, reksadana online cimb niaga, cara membeli reksadana online, www reksadana online com, cara daftar reksadana online, cara main reksadana online, cara transaksi reksadana online, cara kerja reksadana online, cara bermain reksadana online, cek reksadana online, cara beli reksadana online di bareksa, cara membuka reksadana online, cara memulai reksadana online, cara jual reksadana online, cara ikut reksadana online, reksadana online danareksa, daftar reksa dana bca online, dimana beli reksadana online, daftar online reksadana panin, daftar reksadana online 100 ribu, daftar perusahaan reksadana online, daftar reksadana online terpercaya, daftar investasi reksadana online, done reksadana online, simas fund reksadana online, hukum reksadana online, reksadana online indonesia, reksadana online ipot, reksadana online danareksa investment management, jual beli reksadana online, reksadana online kaskus, kursus reksadana online, kalkulator reksadana online, keamanan reksadana online, klikmami - investasi online reksadana manulife, keuntungan reksadana online, login reksadana online, reksadana online mandiri, reksadana online manulife, reksadana online mandiri sekuritas, reksadana online mudah, cara mendaftar reksadana online, pengalaman membeli reksadana online, tempat membeli reksadana online, monitor reksadana online, marketplace reksadana online, mendaftar reksadana online, manajer investasi reksadana online, reksadana mnc online, cara membeli reksadana online commonwealth, reksadana mandiri syariah online, membuka reksadana online, reksadana online ocbc nisp, nab reksadana online, reksadana online tanpa npwp, nabung reksadana online, reksadana online paytren, reksadana online poems, indo premier reksadana online, platform reksadana online, pembelian reksadana online bca, premier reksadana online, pengalaman reksadana online, portal reksadana online, penjual reksadana online, pasar reksadana online, panin reksadana online, reksadana pendapatan tetap online, agen penjual reksadana online, pengalaman investasi reksadana online, tempat pembelian reksadana online, reksadana online registrasi, reksadana online resmi, reksadana online 100 ribu, rekomendasi reksadana online, review reksadana online, resiko reksadana online, reksadana online syariah, reksadana online sinarmas, reksadana online sam, simas reksadana online, reksadana saham online, reksadana syariah online terbaik, reksadana mandiri sekuritas online, simulasi reksadana online, sucorinvest personal online reksadana, reksa dana online terbaik, reksadana pasar uang online, website reksadana online, reksadana online yang bagus, reksadana online yang terpercaya, reksadana bibit.id, robot reksadana
Berlangganan Via Email Anda :

0comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.


Top